Desain Gambar – Citra Merek Delapan o'Clock Kopi Re-desain Memberi Kita Lebih Pikirkan Tentang Daripada Banding Hanya Visual

Meskipun promosi sekarang berakhir aku menyadari bahwa tidak ada yang ditujukan pertanyaan yang lebih mendasar tentang kapan dan mengapa merek harus kembali merek. Satu tidak dapat cukup mengevaluasi identitas merek baru tanpa memahami kebutuhan untuk perubahan di tempat pertama. Sebuah upaya re-branding harus dilakukan tidak hanya untuk demi menyegarkan citra dan identitas merek – harus ada alasan kuat atau dasar strategis untuk keputusan. Itu mungkin tampak jelas tetapi dalam banyak kasus merek ulang gambar mereka hanya karena mereka bisa – manajer merek baru ingin untuk menanamkan / nya tanda nya pada bisnis dan apa cara yang lebih baik untuk memompa kehidupan ke merek dengan pipa inovasi lambat dari untuk melakukan re-branding pada merek yang telah mempertahankan tampilan yang sama selama bertahun-tahun.

Oleh karena itu saya memiliki sedikit berbeda pada undian Delapan Jam O daripada beberapa orang yang menanggapi pertanyaan posting pada basis ketat estetika. Delapan Jam O adalah sebuah merek dengan banyak sejarah dan ekuitas sebagai kacang kantong keseluruhan nilai merek premium – sekitar per pon itu ditempatkan di atas Folgers dunia tetapi di bawah banyak merek baru dan lebih tinggi kantong harga seperti New England Dunkin dan Starbucks. Pada tahun dan -an Delapan o Clock Kopi memiliki lebih dari seperempat pangsa pasar AS dan banyak dari konsumen yang sangat setia adalah orang-orang yang terus merek akan begitu lama. Dengan demikian telah menjadi salah satu merek nostalgia dengan kebutuhan untuk mempertahankan ekuitas bersejarah dan basis konsumen yang setia sementara menarik bagi pelanggan baru yang potensial.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: