Desain Gambar – Web Desain – Mengoptimalkan Gambar Untuk Web

Seorang teman saya adalah seorang seniman dan ingin menunjukkan website-nya dan memberikan pendapat saya. Mengetahui bahwa aku akan menyakitkan jujur dia dihormati umpan balik saya.

Jadi setelah mengetikkan alamat website-nya menjadi mencolok jelas bahwa ia pergi dengan situs template yang didorong. Apa yang dunia datang ke jika orang kreatif seperti teman saya untuk menggunakan template website didorong Mana kreativitas seseorang pergi

Tugas mengawasi semua gambar perlahan-lahan beban ke layar komputer saya lebih buruk daripada mendengarkan kuku melengking ke papan tulis. Saya juga membayangkan berapa banyak orang telah mengunjungi situs web dan merasa frustrasi dan memutuskan untuk surfing di tempat lain jika terlalu lama untuk halaman untuk beban.

Melakukan beberapa langkah sederhana dapat membantu halaman Anda terutama jika Anda memiliki banyak gambar download lebih cepat

. Optimalkan gambar Anda untuk menggunakan web. Setiap kali saya menggunakan gambar pada setiap situs yang saya desain saya selalu mengubah ukuran gambar secara optimal efektif untuk internet. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan Photoshop. Berikut adalah langkah-langkahnya
a. Di Photoshop dengan gambar Anda terbuka pilih File Save For Web dan Perangkat.
b. Klik pada tab Dioptimalkan di bagian atas jendela
c. Di sisi kanan jendela ada drop-down menu untuk jenis file yang ingin menyimpan gambar Anda. Ini bisa dalam format JPEG PNG atau GIF. JPEG dan PNG file yang besar untuk fotografi sedangkan GIF format biasanya digunakan baik untuk grafik vektor berbentuk atau gambar yang tidak mengandung banyak warna.
d. Setelah Anda memilih format mengubah ukuran gambar Anda ke bagian bawah jendela. Ini akan menjadi lebar pixel dan tinggi yang diperlukan baik untuk halaman web Anda atau aset Flash.
e. Tekan tombol enter dan kemudian melihat jumlah kilobyte gambar Anda telah dikurangi menjadi di sudut kiri bawah jendela. Apa mungkin MB file kini telah direduksi menjadi lebih seperti k. Bicara tentang mempercepat download halaman web Anda
f. Tekan tombol simpan mengubah nama gambar dan kemudian menempatkan ini dalam folder di mana Anda akan menyimpan gambar Anda yang lain untuk halaman web Anda dan gunakan sesuai.

Apa juga bagus tentang fitur ini di Photoshop adalah bahwa Anda selalu dapat melihat gambar Anda pada browser dengan mengklik tombol Preview. Selain itu Device Central tombol tersedia sehingga Anda dapat melihat apa gambar Anda akan terlihat seperti pada array yang luas dari perangkat portabel.

Leave a Reply

