Desain Gambar – Menggunakan Software Image Editor Untuk itu Sentuh Grafis Kanan

Software image editor yang mengacu pada perangkat lunak yang mampu memanipulasi gambar dalam beberapa cara. Ini sering digunakan oleh para profesional desain grafis dan orang-orang di industri cetak serta oleh penggemar dan orang-orang yang mungkin ingin memodifikasi gambar dalam berbagai cara yang sesuai dengan platform yang mereka gunakan atau untuk tujuan tertentu misalnya mengoptimalkan gambar untuk digunakan pada website.

Mereka dapat diklasifikasikan ke dalam berbagai kategori tergantung pada cara mereka menangani dan mewakili grafis. Mereka dibagi menjadi

  • Vector Graphics editor yang menyimpan informasi tentang gambar dalam bentuk garis duri Bezier dan teks.
  • editor grafis raster menyimpan informasi dalam bentuk pixel.
  • D Modeling

  • program grafis menyimpan informasi di beberapa pesawat dan mereka digunakan untuk menghasilkan gambar yang lebih realistis dan banyak yang bahkan dikenal untuk menghasilkan animasi D dan tekstur hidup.

Kebanyakan software editor gambar dapat digunakan untuk memodifikasi dan memanipulasi gambar serta menciptakan grafis dari awal seperti dalam kasus seniman grafis yang membuat seni hanya menggunakan komputer mereka sebagai kanvas dan palet.

Banyak program pengeditan gambar free dan open source dan ada banyak yang dibeli atau diintegrasikan ke dalam program dikemas lainnya. Mereka berkisar dari yang paling sederhana hanya dengan beberapa fungsi dengan kemampuan profesional dan kuat dengan antarmuka yang rumit dan beragam.

Kebanyakan dari mereka adalah perangkat lunak versi yang dapat diinstal pada komputer pengguna sementara ada banyak versi yang sedang online dan dapat dijalankan langsung dari browser pengguna.

Berikut adalah beberapa fitur umum dari program editing gambar

Seleksi gambar Properti
ini dapat direpresentasikan dalam bentuk yang berbeda tergantung pada program tetapi alat seleksi umum akan memungkinkan pengguna untuk dapat memilih bagian gambar untuk memotong mengganti dan melakukan fungsi editing yang berbeda.

Penggunaan Lapisan Layering
teknologi memungkinkan pengguna untuk memisahkan gambar atau buat pada di lapisan yang berbeda yang dapat menambah atau menghapus fitur tertentu. Hal ini memungkinkan pengguna untuk bekerja pada setiap lapisan pada suatu waktu tanpa membuat perubahan yang dapat mempengaruhi seluruh gambar yang mungkin sulit untuk membatalkan.

Resize images
Mengubah ukuran Fungsionalitas memungkinkan pengguna untuk mengubah ukuran gambar. Hal ini sangat berguna dalam mengompresi gambar untuk transfer lebih cepat atau dalam mengoptimalkan gambar untuk platform web.

Tanam Tanam
digunakan untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan gambar untuk meningkatkan komposisi gambar yang dihasilkan.

Khusus effects
Banyak paket dapat menambahkan efek khusus pada gambar. Gambar dapat miring diubah efek artistik yang berbeda dapat ditambahkan kepada mereka serta transformasi geometrik dan efek tekstur yang dapat digunakan untuk meningkatkan gambar ke tujuan yang diinginkan.

Sementara daftar ini jauh dari lengkap itu adalah untuk melayani sebagai pengantar yang berguna untuk program editing gambar dan kemampuan mereka. Anda dapat menggunakan daftar sebagai panduan menuju memilih perangkat lunak editing gambar yang tepat yang akan memiliki alat yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek Anda tanpa mengambil satu yang tidak akan bertemu dengan harapan atau yang memiliki lebih dari Anda dapat menangani.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: