Dasar-dasar Dari Struktural Drafting Standar, Simbol Dan Gambar Toko

Dasar-dasar Dari Struktural Drafting Standar, Simbol Dan Gambar Toko

Dasar-dasar Dari Struktural Drafting Standar, Simbol Dan Gambar Toko

Standar penggambaran Struktural didasarkan pada praktek-praktek terbaik dan teknik kode yang didirikan oleh American Institute of Steel Construction AISC dan The American Standards Institute ANSI . Praktek gambar Struktural merujuk kepada gaya atau kualitas gambar yang disediakan oleh drafter individu dengan pekerjaan. Hal ini ditandai dengan garis kerja garing hitam huruf konsistensi dan keseragaman. Produksi gambar detail yang tepat adalah seni dan prestasi rekayasa nyata.

Konsep yang sebenarnya dari sebuah kerangka struktural harus disediakan pada gambar desain arsitek / insinyur itu. Gambar-gambar ini diubah menjadi gambar detail untuk memberikan instruksi yang diperlukan untuk fabrikasi toko perakitan dan instalasi dari anggota struktural yang berbeda. Melalui gambar toko juru gambar CAD menyampaikan semua informasi teknis yang diperlukan untuk toko untuk membuat komponen struktural.

Untuk mempersiapkan gambar-gambar yang diperlukan dengan akurasi juru gambar harus memiliki pengetahuan yang komprehensif dari spesifikasi teknik standar pemahaman yang lebih baik dari fabrikasi toko dan proses lapangan ereksi dan harus memiliki keterampilan yang diperlukan untuk penyusunan struktural. Oleh karena itu jelas bahwa penyusun struktural mengembangkan keterampilan menggambar optimal.

Menggambar Nomor
Semua gambar struktural harus ditandai menggunakan sebutan standar. Biasanya gambar diberi nomor berurutan dengan huruf S S S dll

Menggambar Timbangan
Satuan standar untuk dimensi struktural kaki. Biasanya skala tersebut ditandai sebagai kaki dan inci. Setiap skala berdasarkan Skala arsitek yang dapat dimanfaatkan untuk gambar struktural.

Judul
Semua hal pada gambar harus memiliki judul seperti pandangan rencana elevasi bagian detail kolom catatan dll Judul disebutkan cukup berani untuk menangkap mata pemirsa. Untuk memberikan keunggulan judul digarisbawahi. Baris garis ganda atau kombinasi garis-garis tipis dan tebal dapat digunakan untuk menggarisbawahi.

Dimensi
Gaya dimensioning dalam penyusunan struktural adalah gaya yang sama digunakan dalam gambar arsitektur umum. Garis dimensi adalah garis terus menerus tak terputus dengan sosok dimensi ditempatkan di atas baris. Its jelas bahwa untuk tidak menempatkan sosok dimensi bawah garis dimensi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: